NBA: Kobe Bryant Sudah Tak Masuk Daftar GOAT, Duel LeBron James vs Michael Jordan Dimulai

NBA: Kobe Bryant Sudah Tak Masuk Daftar GOAT, Duel LeBron James vs Michael Jordan Dimulai

Pencapaian mendiang Kobe Bryant udah tidak dapat menyamai pencapaian pada LeBron James dan Michael Jordan sebagai GOAT (Greatest of All Time) di ranah NBA.

Diketahui bahwa Michael Jordan merupakan pemain yang amat luar biasa deNgan segudang prestasi yang berhasil ia dapatkan Rekap NBA Hari Ini: Nets Dihantam Celtics, Timberwolves Berhasil PHP Warriors .

Pemain yang kini udah nikmati masa pensiunnya ini merupakan mega bintang Chicago Bulls dan merupakan wajah NBA di eranya.

Degan segudang pencapaiannya tersebut, udah tidak diragukan kembali bahwa dia merupakan yang paling baik selama masa sementara itu NBA: Celtics Menang Telak 139-96 atas Nets .

Namun, beberapa th. berselang dan pemain fenomenal lainnya kembali nampak bersama seragam Los Angeles Lakers, selaku rival berasal dari Chicago Bulls sementara itu.

Pemain ini adalah mendiang Kobe Bryant yang sementara itu digadang-gadang merupakan cuma satu pemain yang dapat berhadapan satu-lawan satu melawan Jordan NBA .

Namun nampaknya, sesudah keduanya sama-sama pensiun, perolehan Kobe Bryant didalam kariernya belum dapat disamakan bersama Michael Jordan.

Baca Juga LeBron dan Giannis Fix Jadi Kapten, Ini Daftar Starter yang Tampil di NBA All Star

Dengan begitu, hanya tersedia satu nama saja yang dapat menembus dominasi Jordan didalam perebutan status GOAT (Greatest of All Time) di NBA Babatpost.com .

Dia dalah wajah NBA masa sekarang, LeBron James yang sebentar kembali akan menggeser Kareem Abdul-Jabbar sebagai pemain bersama perolehan poin terbanyak selama histori NBA.

Banyak analis yang beranggapan bahwa gelar ini akan mengakibatkan LeBron James sebagai GOAT NBA yang sesungguhnya dan mengakhiri pembicaraan pada dirinya dan Michael Jordan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memanfaatkan Jasa Press Release untuk Memperkuat Brand Awareness di Kalangan Pembaca Media Nasional

Eceran Kaki Lima Dan Los Pasar Barang Pecah Belah

Tips cepat belajar bahasa Inggris langsung jago